Minggu, 03 Juli 2011

Galau ituuu...

walaaaa,. (pake gaya farah quinn) hahaha. oke abaikan. hey smua, long time banjet gw nggak nulis apa" di blog ini(bayangin gue lagi nyapu, ngepel, dll) udah kayak rumah tanpa penghuni aja nih blog.
cukup basa basinya!!!
well, gue cm mau berbagi cerita gue pas sabtu malem kemarin (jangan tanya kenapa gue gak sebut malming, gue jomblo!!!)
sabtu malem kemarin, krna nggak ada kerjaan gue mutusin buat main sendirian dan biasanya kl gue main sendirian paling" gue cm muter" geje naik motor, iseng" gue k malioboro, buju buneng dahhh! tuh jalan udah kayak ada antri sembako! macet gila! dalem ati gue ngumpat! "ketek kuda perawan" *ajibbb*

dan di sini lah tragedi itu di mulai,. tiba" gue jadi galau galau galau galau galauuu!!!! *klimaks*
sial bner, udah jalan macet, di depan gue ada dua orang insan engah berpacaran! pengen bgt gue lempar trans jogja yg ada di samping gue, berhubung gue kasian dan nggak mungkin,. gue cm banyangin aja tuh kejadian,.

gue bner" nggak tahan deh d blakang merka bukin tambah galauuu!!! yaudahhh, dengan keahlian manufer tingkat dewa, gue berhasil di depan mreka,. *tepuk tengan*

ya gtu lahh kisah sabtu malam galauuu!!!! dari gue,. sekian aja, gue malah jadi galauuu!!!! lagi nihhh,. sialan!!!

sekian dan berkah dalem...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar