Senin, 30 Mei 2011

Aku Benci Ketika Cinta itu Datang!

Jujur, aku benar" benci ketika kau kembali d kehidupanku lagi, aku bnar" benci ketika kau membuat aku menjadi tergila" akan segala pesona ataupun smua sifat mu yang membuat aku salah tingkah, aku juga benci ketika kau menatapku dan aku
Menjadi salah tingkah, ak juga benci ketika aku berdua denganmu, aku sama sekali tak mengerti apa yang harus aku katakan, aku tidak tahu sarimana aku harus memulai percakapan ini, dan hal yang paling aku benci adalah ketika aku akui aku kini menyayangimu! Aku benar" benci hal itu! Aku bingung kenapa aku benci hal itu! Tapi kini aku mengerti kenapa aku benci akan hal trsbt, ak tau karnak ktika aku kembali menyayangimu, hati ini pasti akan kau lukai, entah dengan apapun yang kau lakukan! Aku benar" benci! Yaa aku kini benci jika aku menyayangimu!!! Dan benar saja, kini ktika aku menyayangimu lagi, aku kembali terluka ktika ku tahu bahwa kau telah bersama yg lain! Aku tak menyangka kau bohongi aku! Apa kau tahu? Kebohonganmu kini membuatku sakit!! Trimakasih atas sakit yang kau beri!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar